Pengobatan Kanker Lidah Tradisional

Pengobatan Kanker Lidah Tradisional

Jika anda mendapati sariawan di lidah yang tak sembuh dalam kurun waktu dua minggu, sebaiknya segeralah periksakan diri ke dokter, Bisa jadi itu adalah gejala awal kanker lidah. Jika anda sudah terdiagnosa terkena penyakit kanker lidah anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir Pengobatan Kanker Lidah Tradisional dari obat herbal ace maxs yang sudah terbukti mampu sembuhkan berbagai macam penyakit kanker secara alami tanpa harus operasi.

Sekilas Tentang Kanker Lidah
pengobatan kanker lidah tradisional
Kanker lidah adalah salah satu jenis kanker yang jarang dibahas dan diketahui oleh banyak orang. Meski hingga saat ini kanker lidah masih jarang terjadi dibandingkan dengan jenis kanker lainnya, namun sebaiknya jangan remehkan gejala awal munculnya kanker lidah, berdasarkan situs Tongue Cancer Symptoms gejala awal munculnya kanker lidah hampir menyerupai sariawan pada lidah. Pertama-tama akan muncul bercak putih yang terasa sakit pada lidah. Ini sama persis seperti ketika kalian sedang mengalami sariawan. Terkadang bercak ini tidak berwarna putih, melainkan merah.

Gejala Kanker Lidah
  • Mulut terus menerus mengalami mati rasa
  • Radang tenggorokan yang tak kunjung sembuh
  • Rasa nyeri di telinga
  • Radang atau timbulnya sariawan di lidah secara terus menerus
  • Munculnya bercak berwarna merah atau putih pada lidah yang tak juga sembuh dalam waktu lama.
  • Rasa nyeri saat mengunyah makanan 
  • Lidah mengalami pendarahan tanpa sebab

Pengobatan Kanker Lidah Tradisional

pengobatan kanker lidah tradisional
Pengobatan Kanker Lidah Tradisional dengan obat herbal Ace Maxs merupakan pengobatan paling efektif dan aman untuk sembuhkan kanker lidah. Ace Maxs  adalah minuman kesehatan asli indonesia untuk kesehatan menyeluruh yang aman di konsmsi anak-anak sampai orang dewasa. Ace Maxs di produksi oleh PT.H2O Internasional terbuat dari 100% bahan herbal yaitu ekstrak Kulit manggi & Daun sirsak. Konsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker, jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya secara alami aman tanpa efek samping.

pengobatan kanker lidah tradisional
Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi (xanthone) yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E yang ampuh mengobati kanker lidah.Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Dengan kata lain, xanthone mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri secara sistematis. Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Maksudnya xanthone sebagai antiploliferasi mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone bisa digunakan untuk memperbaiki kondisi kesehatan seseorang yang sedang atau telah menjalani proses kemoterapi.

pengobatan kanker lidah tradisional
Seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika yang bernama Dr. Jerry Mc Laughlin, melakukan penelitan tentang khasiat daun sirsak. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti. Setelah melakukan penelitian dia mengungkapkan bahwa daun sirsak mengandung senyawa-senyawa berkhasiat tinggi, diantaranya: anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu mengobati semua macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara dan kanker-kanker lainnya.  Daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami  dan sangat cocok sebagai pengobatan kanker testis tradisional dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian itu akhirnya mengungkapkan khasiat daun sirsak sebagai kanker sangat bagus. Daun sirsak mampu menghancurkan dan menghilangkan sel kanker sampai ke akarnya.

Bukti Kesembuhan Penderita Penyakit Kanker Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs
  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru
“Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

JIka anda yang mempunyai keluhan seputar masalah kesehatan, anda dapat menhubungi call center kami.  Dan Bagi anda yang berminat ingin mencoba khasiat obat herbal ace maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format CEV Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Kanker Lidah Tradisional"

Posting Komentar