Obat Penurun Trigliserida Tinggi

Obat Penurun Trigliserida Tinggi

Obat Penurun Trigliserida Tinggi.- Trigliserida adalah salah satu jenis lemak yang terdapat dalam darah dan berbagai organ dalam tubuh. Dari sudut ilmu kimia, trigliserida merupakan subtansi yang teridir dari gliserol yang mengikat gugus asam lemak. Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak akan meningkatkan trogliserida di dalam darah dan cenderung meningkatkan kadar kolesterol. Lemak yang berasal dari buah-buahan seperti kelapa, durian dan avokad tidak mengandung kolesterol, tetapi kadar trogliseridanya tinggi. Beberapa faktor yang mempengaruhi kadar trigliserida di dalam darah adalah kegemukan atau obesitas, makanan berlemak, gula biasa (glucose) dan alkohol.  Ppara ahli mengeaskan bahwa peningkatan kadar trigliserida di dalam darah merupakan salah satu faktor resiko penyakit jantung koroner.

Peningkatan jumlah trigliserida adalah faktor resiko bagi penyakit jantung dan stroke, terutama dalam hubungannya dengan kadar kolesterol LDL tinggi danatau resistensi insulin. Trigliserida merupakan lemak-lemak darah yang cenderung naik seiring dengan konsumsi alkohol, peningkatan berat badan, diet yang kaya dengan gula dan lemak, serta kurangnya aktivitas gerak atau kurang olahraga. Penambahan trigliserida akan meningkatkan resiko terkena penyakit jantung dan stroke.terbukti bahwa orang yang mempunyak trigliserida tinggi cenderung mendapatkan resiko tambahan tekanan darah dan penyakit diabetes.

 

Pengobatan Trigliserida Tinggi Dengan Ace Maxs Obat Penurun Trigliserida Tinggi


Ace Maxs Obat Penurun Trigliserida Tinggi merupakan salah satu obat herbal terbaik untuk mengatasi penyakit Trigliserida. Ace Maxs Obat Penurun Trigliserida Tinggi terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan campuran bahan herbal lainya. Ekstrak kulit manggis dan Daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs Obat Penurun Trigliserida Tinggi mempunyai khasiat sangat tinggi dan bagus untuk pengobatan.

Khasiat Kulit Manggis
Ekstrak kulit manggis dalam Ace Maxs Obat Penurun Trigliserida Tinggi mengandung zat antioksidan yang bernama zat xanthone, zat ini mampu menetralkan radikal bebas, memperlebar serta memperlancar peredaran darah, mampu mengatasi berbagai macam penyakit kardiovaskuler secara alami dan aman tanpa efek samping. zat xanthone juga mampu meluruhkan lemak yang berlebih, membersihkan darah sehingga mampu menurunkan kadar trigliserida anda secara alami dan aman tanpa efek samping apapun.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak yang mengandung zat acetogenins mampu mengatasi kolsterol jahat atau lemak jahat, membersihkan darah dari lemak jahat sehingga aliran darah bisa menjadi lebih lancar. zat ini juga mampu menurunkan kadar lemak atau kadar trigliserida yang berlebihan secara alami dan aman tanpa efek samping. daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa, bahan herbal ini bersifat antijamur, antibakterial, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan serta antikanker.

TESTIMONI
Nama : Masturip
Asal : Bogor, Jawa Barat
Umur : 48 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Penyakit Trigliserida
Setelah minum Ace Maxs Obat Penurun Trigliserida Tinggi 6 botol selama 1bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun sudah sehat, karena tidak ada efek samping dan sifat ketergantungan. Hanya 30 ml setiap minum 2 kali sehari.

Itulah sedikit informasi yang saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Danbagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs Obat Penurun Trigliserida Tinggi, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format seperti di bawah ini.

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format CEV Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penurun Trigliserida Tinggi"

Posting Komentar