Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner


Apakah Anda saat ini sedang mencari obat jantung koroner herbal yang ampuh menyembuhkan jantung koroner? Jika demikian, Anda datang ke tempat yang tepat, karena kami punya rekomendasi obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner secara total.

Jelly Gamat QnC obat jantung koroner herbal, obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit jantung koroner khasiatnya terbukti mampu menyembuhkan penyakit jantung koroner secara alami tuntas hingga keakar-akarnya.

Sebelum membahas bagaimana cara obat jantung koroner Jelly Gamat QnC menyembuhkan penyakit jantung koroner, alangkah baiknya Anda menyimak dulu informasi tentang penyakit jantung koroner berikut ini.

Jantung Koroner

Jantung koroner merupakan penyakit jantung yang umum terjadi ketika pasokan darah yang kaya oksigen menuju otot jantung terhambat oleh plak pada arteri koroner. Gejala dari timbulnya penyakit jantung koroner sendiri diantaranya adalah : sakit atau nyeri yang dirasakan di dada, sesak napas, mual, lelah, pusing, gelisah, dada terasa seperti tertindih beban yang sangat berat, dll. Beberapa hal berikut ini dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami penyakit jantung koroner, yaitu :

  • Rokok
  • Kolesterol
  • Diabetes
  • Terjadinya pembekuan darah
  • Tingginya tekanan darah

Pencegan jantung koroner

Cegah timbulnya penyakit jantung koroner dengan cara : makan makanan sehat dan bergizi tepat waktu, minum air putih minimal 2 liter perhari, kelola stress psikologis, jaga berat badan ideal, olahraga rutin sesuai dengan kemampuan, STOP MEROKOK dan jangan minum minuman keras, tidur dan istirahat yang cukup.

Dr. Jati Satriyo adalah lulusan fakultas kedokteran universitas YARSI Jakarta

Jika Anda sudah terlanjur mengalami jantung koroner, solusi pengbatan paling efektif dan alami adalah dengan Jelly Gamat QnC obat jantung koroner herbal. Khasiat jelly gamat QnC terbukti efektif mengobati jantung koroner sampai sembuh total.

Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner (Jelly Gamat QnC)


Jelly Gamat QnC Obat Jantung Koroner Herbal adalah ramuan obat herbal terbaik untuk jantung koroner, yang di hasilkan dari ekstrak teripang emas yang di kombinasikan dengan bahan - bahan alami pilihan seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Jelly Gamat QnC Obat Jantung Koroner merupakan produk obat herbal asli indonesia yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Jelly Gamat QnC juga sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat QnC ini.

Sebagai Obat Jantung Koroner terbaik Jelly Gamat QnC terbukti sangat ampuh mengobati penyakit jantung koroner sampai tuntas. Kandungannya yang lengkap secara optimal mampu mengobati penyakit jantung koroner hingga keakar-akar penyebabnya.

Berikut kandungan dari Jelly Gamat QnC Obat Jantung Koroner Herbal

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Asam Lemak
  • Lektin
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Mineral, Besi, Magnesium, Zeng dll

Asam lemak jenis asam docosahexanat (DHA) yang terkandung dalam obat jantung koroner Jelly Gamat QnC sangat efektif sekali dalam mengatasi keluhan penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Hal ini dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka meneliti kandungan asam lemak teripang emas dan hasilnya sangat mengejutkan kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Selain Asam Lemak, kandungan Gamapeptide Jelly Gamat QnC obat jantung koroner juga dapat membantu mengatasi keluhan penyakit jantung. Gamapeptide merupakan senyawa istmewa karena hanya di temukan di teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC. Fungsi senyawa gamapeptide ini dapat menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi di pembuluh darah jantung  tetap lancar, sehingga mencegah terjadinya penyakit jantung koroner.

Tidak hanya Asam lemak & Gamapeptide, kandungan lain dari obat janutng koroner Jelly Gamat QnC seperti : protein, asam amino, omega 3, 6, 9 dan yang lainnya sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk jantung koroner.

Sebagai buktinya, obat jantung koroner Jelly Gamat QnC telah berhasil membantu penderita penyakit jantung sembuh dari keluhannya. berikut kesaksiannya.

Obat Jantung Koroner Herbal

Obat Jantung Koroner Herbal

Obat Jantung Koroner Herbal

Obat Jantung Koroner Herbal

Obat Jantung Koroner Herbal


Berikut informasi deteil mengenai produk Jelly Gamat QnC
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi Bayi :
 Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak 2 tahun keatas :
 Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
  • Untuk pengobatan penyakit ringan – sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
  • Untuk pengobatan penyakit kronis, minum 3-4 sendok makan 2x sehari
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk KODE PRODUK " TNC " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Jika Anda berminat silahkan kirim SMS pemesanan ke no. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK TNC seperti di bawah ini.


TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649


Contoh :
TNC : 7 Botol : Rika Efendi : Jln. lintas Calabai Dusun Transad 1, Desa Doromelo, Manggelewa, Kab. Dompu, 84261 – Nusa Tenggara Barat : 0812.3898.xxxx

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (TNC), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

TNC Wajib Anda cantumkan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
Obat Paru Paru Bengkak Herbal

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat QnC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner"

Posting Komentar